Pewarta: T. MUHAMMAD RAJA Hp/Wa: 0852-8290-3462
Sabtu, September 07, 2024, 15.41
Last Updated 2024-09-07T08:42:26Z
Banda AcehBIREUENNANGGROE

Ulama Karismatik Yang Juga Calon Gubernur Aceh dan Sempat Viral di Bicarakan, Hari Ini Berpulang Ke Rahmatullah


Banda Aceh.-Ulama Aceh yang juga Calon Wakil Gubernur Aceh, Teungku H Muhammad Yusuf A Wahab (Tu Sop) yang sempat heboh dikabarkan oleh media Sosial sebelumnya, hari ini beliu telah berpulang ke Rahmatullah, meninggal dunia karena sakit, disalah satu rumah sakit di Jakarta, Sabtu 7/9/2024, membawa luka mendalam bagi masyarakat Aceh.


Ayah Sop merupakan orang baik, ulama muda Aceh yang menjadi panutan bagi masyarakat di bumi Serambi Mekkkah. Ia sosok ulama yang memiliki ilmu yang lebih dikasih oleh Allah SWT. Semasa hidupnya, beliau sangat dekat dengan masyarakat serta dengan berbagai kalangan.


Selain Ulama Ayah Sop juga Tokoh Pembaharuan dan Perbaikan. Ia mutiara yang indah dan menjadi panutan ummat, juga sosok yang sangat mulia akhlaknya.

Rencana jenazah akan diterbangkan ke Aceh menggunakan pesawat Jet Pribadi Surya Paloh, Inshaa Allah jenazah Tusop dan keluarga pendamping akan dibawa pulang sore ini sekira pukul 16.00 WIB. 

Mari  kita berdoa kepada Allah SWT, ayah Rohani kita ditempatkan di SyurgaNya Allah SWT. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan sabar dan tabah selalu.