Pewarta: T. MUHAMMAD RAJA Hp/Wa: 0852-8290-3462
Sabtu, September 21, 2024, 22.06
Last Updated 2024-09-21T15:06:18Z
Aceh UtaraNANGGROETNI-POLRI

Polres Aceh Utara Gelar Sepeda Gembira Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69

LHOKSUKON – Polres Aceh Utara mengadakan kegiatan Sepeda Gembira sebagai bagian dari peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Sabtu (21/9/2024). Acara ini diikuti Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., Wakapolres, para pejabat utama Polres, para Kapolsek, serta jajaran personel Polres Aceh Utara.
Sesampainya di garis finis, di Tugu Kota Lhoksukon, para peserta juga terlibat dalam aksi sosial dengan membersihkan sampah di sekitar tugu, sekaligus mengajak masyarakat setempat untuk ikut serta menjaga kebersihan lingkungan serta tertib berlalu lintas.

“Melalui kegiatan Sepeda Gembira ini, kami ingin menyampaikan pesan penting bahwa keselamatan berlalu lintas merupakan tanggung jawab bersama. Selain itu, kebersihan lingkungan juga harus dijaga. Dengan semangat kebersamaan ini, kami mengajak seluruh masyarakat Aceh Utara untuk bersama-sama mewujudkan lalu lintas yang tertib dan lingkungan yang sehat,” ujar Kapolres Aceh Utara melalui Kasi Humas Iptu Bambang.

Kegiatan ini ditutup dengan pembagian doorprize kepada para peserta, yang dilakukan langsung oleh Kapolres Aceh Utara. Hadiah-hadiah ini merupakan bentuk apresiasi kepada personel yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan yang tidak hanya mengutamakan kesehatan, tetapi juga mengedepankan semangat persatuan dan kepedulian terhadap masyarakat.

Dengan semangat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Polres Aceh Utara berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan sebagai upaya membangun kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan di jalan dan menjaga kebersihan lingkungan.

Sumber: https://tribratanewsacehutara.com/author/tribratanews/