Pewarta: T. MUHAMMAD RAJA Hp/Wa: 0852-8290-3462
Sabtu, September 21, 2024, 21.45
Last Updated 2024-09-21T14:45:23Z
Banda AcehNANGGROE

Nahkoda KM Kelud Capt Herman: Saya Jatuh hati Sama Orang Aceh


Banda Aceh-"Saya jatuh hati sama orang Aceh, jatuh hati karena keramahtamahan warga Aceh yang datang ke sini (KM Kelud) maupun yang bertemu dengan kami di luar kapal. Kami disambut dengan luar biasa.

Begitulah perasaan hati yang diungkap oleh Nahkoda KM Kelud Capt Herman Obrein saat menyampaikan sambutannya pada acara Pelepasan KM Kelud dan Kendaraan Bantuan Kemenhub RI untuk Operasional PON XXI Tahun 2024 Aceh - Sumut Wilayah Aceh yang berlangsung di atas kapal KM Kelud pada Sabtu, 21 September 2024.

Sesuai dengan penugasan KM Kelud dari Kemenhub, Capt Herman menyebutkan bahwa kapal ini telah menyelesaikan tugasnya sebagai akomodasi terapung selama PON XXI Tahun 2024 di Pelabuhan Malahayati Aceh Besar mulai tanggal 4 - 21 September 2024.

Capt Herman juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh stakeholder atas kerjasama yang baik selama KM Kelud berada di Aceh. "Terima kasih kepada seluruh panitia PON Aceh, termasuk pihak Pelindo Malahayati dan KSOP Malahayati," ungkapnya.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Ketua Bidang Transportasi PB PON XXI Tahun 2024 Wilayah Aceh Teuku Faisal. Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada Kemenhub RI dan PT Pelni atas dukungan kendaraan operasional dan KM Kelud untuk akomodasi terapung selama PON berlangsung.

Pada acara pelepasan tersebut, Teuku Faisal menyerahkan cinderamata secara khusus kepada Capt Herman Obrein berupa foto udara KM Kelud yang sedang bersandar di Pelabuhan Malahayati Aceh Besar.

#BidangTransportasi
#Pelni
#KMKelud
#PONXXIAceh