Pewarta: T. MUHAMMAD RAJA Hp/Wa: 0852-8290-3462
Sabtu, September 21, 2024, 21.50
Last Updated 2024-09-21T14:53:04Z
NANGGROEPIDIE

Lazismu Dan Pemuda Muhammadiyah Salurkan Bantuan Pangan Untuk Warga Pidie


PIDIE - Lazismu dan Pemuda Muhammadiyah Pidie kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat kurang mampu dengan menyalurkan 10 paket sedekah pangan untuk keluarga prasejahtera di wilayah Kabupaten Pidie. Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin setiap bulan ini, pada Sabtu (21/9) berpusat di Kecamatan Padang Tiji, Kota Sigli, dan Kecamatan Mutiara.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Pidie, Afdhalul Rahman, S.T., mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian Angkatan Muda Muhammadiyah terhadap masyarakat. 

"Akhir pekan seharusnya dimanfaatkan secara produktif dengan turun langsung ke masyarakat. Selain berbagi kebahagiaan dan menyalurkan amanah para donatur.

Kami juga ingin mendengarkan kisah mereka dan melihat potensi pemberdayaan ekonomi yang bisa dilakukan ke depannya," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Lazismu Pidie, Herryzal, S.E., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mendukung program ini. "Program sedekah pangan ini akan terus berjalan setiap bulan. 

Harapan kami, semakin banyak keluarga prasejahtera yang bisa disantuni," ungkapnya.

Program sedekah pangan yang digagas oleh Lazismu Pidie ini telah berjalan sejak bulan Juni lalu dan mendapat dukungan penuh dari berbagai lapisan organisasi otonom Muhammadiyah seperti Aisyiyah, IMM, IPM, MDMC, dan Hisbul Wathan.{***}