Pewarta: T. MUHAMMAD RAJA Hp/Wa: 0852-8290-3462
Rabu, September 04, 2024, 15.32
Last Updated 2024-09-04T08:32:24Z
ACEH TIMURNANGGROE

Dua Hari Setelah Dilantik Menjadi DPRK Aceh Timur Mahmuddin ST Membuat Syukuran Di Posko Pemenangan PKB


Tumpas Aceh Timur-Mahmuddin ST .Dewan Perwakilan Rakyat Aceh Timur Yang dilantik Senin 2 September 2024 kemarin di gedung DPRK Aceh Timur ..hari iniembuat syukuran atas Rahmat dan hidayah yang dia dapatkan. Mahmuddin ST .membuat syukuran  dan menyantuni anak anak yatim. Rabu 4 September 2024


Mahmuddin mengucapkan terimakasih kepada semua tamu undangan yang sudah bersedia hadir memberikan doa . Mahmuddin juga mengatakan tanpa bantuan dari teman teman dan saudara semua mungkin saya tidak bisa seperti ini ..kepercayaan masyarakat kepada saya akan saya jaga .saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat .semampu saya di kancah politik yang ada .


Mahmuddin ST menambahkan .saya meminta kepada semua masyarakat Aceh Timur bila saya salah maka jangan sungkan menegur saya di kala saya lupa .jika saya melakukan kebenaran maka dukung lah program program yang di jalankan .saya berharap kepada semua masyarakat .Aceh timur wabil khusus .davil 4. Jangan karna saya sudah menjadi anggota DPRK Aceh Timur..semua teman dan kerabat juga warga .Engan menyampaikan keluh kesah .saya masih sama seperti biasa ..seperti saya sewaktu masih menjadi pendamping desa ..saya bisa terpilih itu karna saudara semua .tanpa bantuan saudara saya tidak akan seperti ini. tandas Anggota DPRK Aceh Timur.

Ret SBR