Pewarta: T. MUHAMMAD RAJA Hp/Wa: 0852-8290-3462
Minggu, September 08, 2024, 15.54
Last Updated 2024-09-08T08:54:49Z
Banda AcehLHOKSEUMAWENANGGROE

Ciptakan Kenyamanan Pelaksanaan PON XVIII ACEH-SUMUT Pemuda Gampong Peunyarat Banda Aceh Bersihkan Mesjid


Tumpas Aceh-Dalam upaya menciptakan rasa nyaman atas pelaksanaan PON XXI serta upaya memastikan pelaksanaan syariat Islam berbasis kebersihan masjid, Brigade Masjid Aceh melakukan pemeliharaan masjid di wilayah Kota Banda Aceh secara bertahap.

Demikian pernyataan Bustanul Arifin Komandan Wilayah Brigade Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Brigade Masjid Aceh, disela - sela pemeliharaan masjid pada Masjid Nurul Huda Gampong Peunyeurat Kecamatan Banda Raya Banda Aceh ahad 8/9.

Menurut Bustanul, Alhamdulillah hari ini ada tiga masjid yang kita kunjungi dan kita lakukan pemeliharaan berupa pembersihan tempat wudhu serta toilet. Masjid Baitul musyahadah atau yang dikenal dengan Masjid Kopiah Meuketop, kemudian berlanjut ke Masjid Nurul Huda Gampong Peunyeurat dan berakhir pada Mushola Muhajirin Komplek Perumnas Gampong Mibo.

Sedikitnya satu regu, lanjut Bustanul, untuk melakukan pemeliharaan masjid dengan alat dan bahan yang kita miliki semampunya. Didukung mobil operasional pemeliharaan masjid BKPRMI.