Pewarta: T. MUHAMMAD RAJA Hp/Wa: 0852-8290-3462
Senin, Agustus 26, 2024, 12.10
Last Updated 2024-08-26T05:10:09Z
Banda AcehNANGGROE

Pj Gubernur Aceh Apel Perdana dan Menyampaikan Pentingnya Kebersamaan Menyukseskan (PON) XXI Aceh-Sumut


Banda Aceh-Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Safrizal, menjadi pembina apel pagi perdana di halaman Kantor Gubernur Aceh pada Senin, 26 Agustus 2024. Apel ini menjadi momen penting sejak Safrizal resmi dilantik untuk memimpin Aceh. Apel dihadiri oleh para pejabat eselon II, III, dan IV, serta Aparatur Sipil Negara dari berbagai SKPA di lingkungan Pemerintah Aceh.

Dalam apel tersebut, Safrizal menyapa para peserta dengan ramah dan mengungkapkan kebahagiaannya dapat bertemu dengan para ASN yang akan menjadi mitra utamanya dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan di Aceh. “Saya gembira dan senang bisa bertemu dengan para ASN Pemerintah Aceh,” ucap Safrizal di hadapan para peserta apel.

Safrizal menyampaikan amanat yang menekankan pentingnya tugas bersama untuk menyukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang akan segera digelar. Safrizal mengungkapkan bahwa dirinya dipanggil kembali ke Aceh dari posisi sebelumnya sebagai Pj Gubernur Bangka Belitung dengan tugas utama memastikan pelaksanaan PON tersebut berjalan tertib.