Pewarta: T. MUHAMMAD RAJA Hp/Wa: 0852-8290-3462
Senin, Agustus 26, 2024, 22.44
Last Updated 2024-08-26T15:45:37Z
Aceh UtaraNANGGROE

M. Jafar ST Melihat kondisi Satu Unit Rumah Warga Ludes di Lalap Api


Aceh Utara- Satu rumah semi permanen ludes terbakar di lalap si jago merah. Kejadian musibah ini terjadi Desa Cot Lambideng Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara, Jum'at 23/08/2024 sekitar jam 08.00 WIB malam.

Beliau sudah melaporkan kejadian tersebut pada pihak Kecamatan Sawang dan Kapolsek setempat, dimana M. Jafar ST, Calon Legislatif DPRK Kab. Aceh Utara melihat kondisi beliau, namun rumah sudah rata dengan tanah, beliau juga memberikan sedikit dukungan moril semoga bermanfaat untuk saudara lita yang tertimpa musibah.


Setelah mendapatkan laporan, kami dari tiga hari yang lalu meluncur ke tempat kejadian melihat kondisi dan juga memberikan semangat Bapak M. JAFAR ST Turut berduka atas kejadian tersebut. Semoga kedepannya lebih waspada dan hati-hati atas kejadian ini.

“Saat ini penyebab kebakaran dikarenakan konslet arus listrik dan tidak sempat diselamatkan oleh warga setempat, kebarakan tersebut menelan kerugian diperkirakan mencapai Rp. 60.000.000”, pungkas nya. 

Atas kejadian tersebut dua ( 2 ) anaknya beliau yang bersama beliau alhamdulillah baik- baik saja, karena dua  (2 ) lagi anaknya sedang menempuh pendidikan dipondok pasantren, dalam kejadian tersebut tidak ada menelan korban dan bapak Zulkifli AB memiliki Istri dan empat (4) orang anak.