Pewarta: T. MUHAMMAD RAJA Hp/Wa: 0852-8290-3462
Kamis, Agustus 22, 2024, 07.57
Last Updated 2024-08-22T00:57:19Z
Banda AcehNANGGROE

Ketua (PW-FRN) Aceh Abu Khaidir Berharap Pj Gubernur Aceh Mampu Membuat Perubahan Untuk Aceh di Segala Sektor


Banda Aceh - Ketua Persatuan Fast Respon Nusantara (PW- FRN) Provinsi Aceh mengucapkan selamat kepada PJ Gubernur Aceh Dr. Safrizal ZA MSi yang akan resmi dilantik pada Kamis. (22/8/2024).

Abu Khaidir Ketua PW- FRN Provinsi Aceh menyampaikan harapan agar Pj Gubernur Aceh Dr. Safrizal ZA MSi dapat membawa Provinsi ini ke arah yang lebih baik, serta bisa meningkatkan pembangunan, dan memajukan sektor ekonomi, budaya, dan juga pendidikan di Provinsi Aceh.

" Kami Persatuan Wartawan Fast Respon Nusantara siap mendukung berbagai program pemerintah yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat," ujar Abu Khaidir.

Ini adalah momentum penting dalam mempererat tali silaturahmi dan kerja sama antara pemerintah Daerah dan Awak Media dalam hal pemberitaan ke arah yang positif khususnya bidang Pembangunan dan ekonomi. Dengan sinergitas antara media dan pemerintah, maka dapat menghadapi berbagai tantangan ataupun persoalan di Aceh, termasuk dalam bidang pemberdayaan terhadap masyarakat.Dan Bersinergi Dgan TNI-Polri Menuju Aceh Yg Mulia Dan Aman Kondusif Selama Pilkada Aceh 

Sebelum dilantik Pj. Gubernur Aceh, Dr. Safrizal ZA MSi pernah menjabat sebagai Pj. Gubernur Bangka Belitung.