Pewarta: T. MUHAMMAD RAJA Hp/Wa: 0852-8290-3462
Sabtu, Agustus 24, 2024, 12.01
Last Updated 2024-08-24T05:02:00Z
LHOKSEUMAWENANGGROETNI-POLRI

Beri Rasa Aman kepada Masyarakat, Polsek Kuta Makmur Rutin Patroli


ACEH UTARA, Polsek Kuta Makmur Polres Lhokseumawe, Polda Aceh terus meningkatkan keamanan dan kenyamanan di wilayahnya melalui kegiatan patroli rutin. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya menjaga stabilitas dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat Kecamatan Kuta Makmur,  Jum, at.23/08/2024 malam. 

Dalam patroli tersebut, petugas dari Polsek Kuta Makmur melaksanakan pengecekan di berbagai titik rawan dan area publik. Selain itu, mereka juga melakukan interaksi langsung dengan warga untuk mendengarkan keluhan serta masukan terkait masalah keamanan di lingkungan mereka.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kapolsek Kuta Makmur M. Ramdhan, SH, menjelaskan bahwa patroli rutin ini merupakan bagian dari strategi proaktif untuk mencegah terjadinya kejahatan dan meningkatkan kehadiran polisi di tengah masyarakat. "Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan terlindungi. Patroli ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan warga, dengan sasaran Patroli tempat berkumpulnya anak -anak muda dan tempat-tempat rawan kriminal, di wilayah hukum Polsek Kuta Makmur ungkapnya.

Kegiatan ini mendapat apresiasi positif dari warga setempat yang merasa lebih tenang dengan kehadiran petugas di sekitar lingkungan mereka. Polsek Kuta Makmur berkomitmen untuk terus melakukan patroli secara berkala demi menciptakan suasana yang aman dan kondusif.