Pewarta: T. MUHAMMAD RAJA Hp/Wa: 0852-8290-3462
Minggu, Juli 07, 2024, 10.00
Last Updated 2024-07-07T03:00:39Z
GAYONANGGROE

Pemuda Penampaan Uken Desak Demokrat Memperjuangkan Kadernya di Pilkada Gayo Lues


GAYO LUES - Pemuda Penampaan Uken mendesak DPC Partai Demokrat Gayo Lues untuk terus memperjuangkan Kader Terbaiknya untuk Ikut dalam Kontestasi Pilkada Gayo Lues, Jumat 5 Juli 2024

Dinamika Politik Pilkada Gayo Lues akhir akhir ini banyak menimbulkan berbagai opini dan spekulasi dimasyarakat khususnya pasca diberikannya Surat Tugas oleh DPP Partai Demokrat kepada Suhaidi MSI Kepala BPBD Gayo Lues.

Demokrat Gayo Lues memiliki Kader yang banyak dikagumi oleh masyarakat Gayo Lues Diantaranya H. Ibnu Hasim, Hj Salamah dan H Idris Arlem, sehingga pada perhelatan Pileg Tahun 2024 ini berhasil meraih 4 kursi dan dianggap mampu mengusung calonnya sendiri baik menjadi Bupati maupun Wakil Bupati Gayo Lues pada Pilkada Gayo Lues November mendatang. 

Diantara nama tersebut yang selalu dibacarakan adalah H. Idris Arlem yang saat ini masih menjabat sebagai Anggota DPRK Gayo Lues, masyarakat menginginkan beliau Maju pada Pilkada Tahun 2024 ini baik sebagai Calon Bupati maupun Wakil Bupati Gayo Lues. 

Keinginan Masyarakat ini juga dapat dilihat secara ilmiah melalui hasil survei yang dirilis oleh lembaga survei nasional Poltracking Indonesia Periode 31 Mei - 4 Juni 2024 nama H Idris Arlem masuk dalam 3 Besar Sebagai Calon Bupati dan berada pada urutan 1 sebagai calon Wakil Bupati Gayo Lues Tahun 2024

Geri Permana S.Pd Ketua bersama  Pemuda Penampaan Uken menyambangi Kediaman H. Rajudin selaku Ketua DPC Partai Demokrat Gayo Lues untuk menyampaikan Suara dari masyarakat agar Partai Demokrat Terus Memperjuangkan Kadernya untuk menjadi Calon Bupati atau wakil Bupati Gayo Lues. 
'Kami meminta ke Bapak Ketua DPC Partai Demokrat untuk terus berjuang agar Kader Demokrat, H Idris Arlem Ikut dalam Pilkada Gayo lues November Mendatang' tuturnya. 

'Sangat disayangkan jika Partai Demokrat tidak mengusung Kadernya yang jauh jauh hari sudah dipersiapkan dan sangat dimita oleh mayarakat, Tutupnya.

Sumber: Gayo Lues