Pewarta: T. MUHAMMAD RAJA Hp/Wa: 0852-8290-3462
Kamis, Juli 18, 2024, 02.47
Last Updated 2024-07-17T19:47:09Z
Aceh UtaraNANGGROE

Gawat..! SMKN 1 Sawang Aceh Utara Pada Hari Ketiga Masuk Sekolah Baru Memotong Rumput dan Bersihkan Lingkungan


Aceh Utara-Diduga Kurang begitu memperhatikan kondisi lingkungan disekolah.dan sudah  ditumbuhi rumput setinggi 40 cm , minim perawatan  Sehingga terkesan kotor. Rabu, 17Juli 2024 
 
Disaat awak media ke sekolah tersebut, dari pintu gerbang sudah terlihat jelas, rumput sudah terlihat memanjang, kira - kira tinggi rumput tersebut kurang lebih 40 cm.


SMK 1 Sawang Aceh Utara ini terlihat Aktif dalam proses belajar mengajar tetapi sangat disayangkan likungan sekolah terlihat kotor dan terkesan kurang  nyaman dan dapat mengganggu konsentrasi siswa. Mereka mungkin sulit fokus pada pelajaran dan belajar dengan baik jika mereka merasa tidak nyaman dalam lingkungan tersebut.

Disisi lain, sekolah tersebut juga minim siswa, ruang kelas banyak terlihat kosong, dan sekolah tersebut sudah direhabilitasi setahun yang lalu.

Salah satu siswa disekolah SMK 1 Sawang mengatakan  baru dua hari ini dipotong rumput dan atap seng sudah terbang di bawa angin.
 
Saat awak media  konfirmasi dengan kepala Sekolah (Salmiati,SP.d ) Kepala Sekolah SMK 1 Sawang mengatakan tidak tahu, saya sibuk.

Awak media juga bertanya pada Guru Piket, guru piket mengatakan terlalu luas halaman Sekolah, sehingga tetap ditumbuhi Rumput.

(Liputan Jek)