Pewarta: T. MUHAMMAD RAJA Hp/Wa: 0852-8290-3462
Sabtu, Juli 20, 2024, 20.47
Last Updated 2024-07-20T13:47:57Z
Aceh UtaraNANGGROE

3 Anak Bocah Kecil Hanyut di Seret Ombak Laut Muara Batu Aceh Utara


Aceh Utara-Telah terjadi peristiwa 3 orang anak laki-laki yang hanyut terseret arus laut didesa Tanoe Anoe Kec.Muara Batu Kab.Aceh Utara.

Kronologi kejadian Pada pukul 17.45 wib ketiga korban sedang melakukan mandi dipinggir pantai Tanoe Anoe Kec.Muara Batu Kab.Aceh Utara yang pada saat itu air laut sedang surut. 

Sekitar pukul 18.00 wib air mulai pasang dan arus air laut mulai tinggi yang mengakibatkan ketiga korban ikut terseret arus air laut.
Pada saat kejadian satu orang dapat diselamatkan oleh warga dikarenakan korban sempat menyelamatkan diri dengan berpegangan pada batu dipinggir laut dan telah dilarikan ke Puskesmas Kec.Muara Batu Kab.Aceh Utara guna mendapatkan pertolongan medis.

Adapun kerugian personil 
 M.Ilham bin Jailani  korban selamat dirujuk ke Rumah Sakit Arun . Umur 12 tahun, Pekerjaan Pelajar,  Alamat Dusun.Cot Leupe Desa.Tanoe Anoe Kec.Muara Batu Kab.Aceh Utara. Ayah Jailani , Ibu  Mirnawati.

Saiful Rajik bin Faisal Mahdi Belum ditemukan.

Umur 14 tahun, Pekerjaan  Pelajar, Alamat Dusun.Cot Leupe Desa.Tanoe Anoe Kec.Muara Batu Kab.Aceh Utara. Ayah  Faisal Mahdi, Ibu Dahlia 

Saibul Sibran bin Muhammad  belum ditemukan.Umur 12 tahun Pekerjaan Pelajar ,Alamat  Dusun.Cot Leupe Desa.Tanoe Anoe Kec.Muara Batu Kab.Aceh Utara. Ayah Muhammad, Ibu  Sanawiyah.

Tindakan yang diambil.
Bekerja sama dengan pihak terkait dalam hal ini personil Koramil 04/Mrb,Polsek,Pol Airut,Timsar dan Warga Sekitar dalam melakukan pencarian korban hanyut yang belum ditemukan.
Membawa korban yang selamat dirujuk ke RS Aron untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.
Sampai sekarang proses pencarian masih dilakukan oleh jajaran pihak terkait.

(Liputan: Kari Jek)