Pewarta: T. MUHAMMAD RAJA Hp/Wa: 0852-8290-3462
Sabtu, Juni 15, 2024, 22.44
Last Updated 2024-06-15T15:44:51Z
NANGGROESIMEULEU

PJ Sekda Buka Rapat Pleno Terbuka Penetapan Jumlah Kursi Dan calon Terpilih Anggota DPRK Simeulue Pemilu Tahun 2024.


SIMEULUE | Penjabat Sekretariat Daerah Simeulue, Asludin, M.Kes, membuka pelaksanaan rapat pleno terbuka penetapan jumlah kursi dan calon terpilih anggota DPRK Simeulue Pemilu Tahun 2024 yang berlangsung di gedung serbaguna, pada Jum'at (14/06/2024).

Penjabat Sekretariat Daerah Simeulue dalam sambutannya mengapresiasi kinerja seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan pemilu legislatif tahun 2024 sehingga pemilu di Kabupaten Simeulue dapat berlangsung secara ekslusif.

"Atas nama pemerintah kabupaten Simeulue kami mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada kita sekalian, karena berkat kerjasama kita semua, pemilu legislatif tahun 2024 dapat berjalan dengan baik, dan hal ini patut untuk kita syukuri," ujar Pj Sekda.

Dalam kesempatan ini, Penjabat Sekretariat Daerah Simeulue mengajak masyarakat untuk bersatu, mendukung, dan mengawal hasil rapat pleno, karena keputusan ini akan mempengaruhi perkembangan kemajuan Kabupaten Simeulue untuk lima tahun ke depan.
 
"Mari kita bersatu, mendukung, dan mengawal bersama hasil rapat pleno yang ditetapkan oleh tim Kabupaten. Penetapan ini penting bagi masa depan kabupaten kita, karena akan menjadi salah satu indikator utama dalam menghadapi perubahan politik dan pembangunan selama lima tahun ke depan," ujar Pj Sekda.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh jajaran unsur Forkopimda, Sejumlah Kepala SKPK, Komisioner KIP Kabupaten Simeulue, Komisioner PPK se-Kabupaten Simeulue beserta anggota dan para tamu undangan lainnya.ra/ag/if