Pewarta: T. MUHAMMAD RAJA Hp/Wa: 0852-8290-3462
Selasa, Juni 11, 2024, 20.33
Last Updated 2024-06-11T13:33:59Z
NANGGROEPIDIE

Pj Bupati Pidie Jaya Menerima Sapi Qurban Presiden RI Joko Widodo


Banda Aceh - Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah menyalurkan bantuan Sapi Kurban dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dengan berat 920 kg lebih atau hampir 1 ton untuk Kabupaten Pidie Jaya yang di terima langsung Pj Bupati Pidie Jaya Ir Jailani. Selasa, 11 Juni 2024 di Halaman Kantor Gubernur Aceh Banda Aceh.

"Penyerahan hewan kurban ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Bapak Presiden RI Joko Widodo terhadap Masyarakat Pidie Jaya, sehingga terwujud kebahagiaan bersama dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H". Kata Pj Gubrrnur Aceh.

Bupati mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden RI Bapak Joko Widodo dan seluruh pihak yang telah berkontribusi untuk memberikan bantuan hewan kurban pada perayaan Idul Adha tahun ini."Ibadah kurban merupakan sebagai wujud rasa syukur atas nikmat dan rahmat Allah". Terang Jailani. 

Bupati juga mengajak kita semua untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT serta menumbuhkan rasa rela berkorban untuk bangsa dan negara, khususnya dalam membangun dan memberikan yang terbaik untuk Pidie Jaya yang kita cintai. (Bagian Prokopim)