Pewarta: T. MUHAMMAD RAJA Hp/Wa: 0852-8290-3462
Selasa, Juni 25, 2024, 23.50
Last Updated 2024-06-25T16:50:45Z
BIREUENNANGGROE

Memperingati hari anti narkotika internasional , BNNK Bireuen gelar Badminton Cup 2024


Bireuen, Kompetisi Badminton Cup 2024 yang diselenggarakan oleh BNNK Bireuen berhasil menarik peserta dari berbagai kalangan se kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh.

Acara yang berlangsung 2 hari pada tanggal 23-24 Juni 2024 di GOR JBH glanggang Gampong Cureh kota juang Bireuen 
Dalam hal kompetensi ini Badan Nasional Narkotika Kabupaten Bireuen berkerjasama dengan klub badminton kebanggaan masyarakat Bireuen Yaitu PB Juang Galaxi  ingin memfasilitasi kegiatan tersebut guna untuk menolak pengunaan narkoba khusus di Kabupaten Bireuen melalui olahraga badminton.

Kepala BNNK Bireuen, AKBP Trisna Sapari Yandi, mengatakan saat menghadiri penutupan hari senin 24 juni 2024,  kebanggaannya atas kesuksesan acara ini. Ia menyaksikan lamgsung saat peserta sedang bertanding memperbutkan juara ke 3 serta partai final dengan pembagian jutaan hadiah , medali dan piagam penghargaan lepada para pemenang.

“Saya sangat bangga dengan seluruh peserta telah meramaikan kompetisi ini dengan tertib dan kondusif. Selamat kepada para juara. Ucap Yandi.

Berikut adalah daftar pemenang dalam Badminton Cup 2024 :

1. Juara ke tiga di raih oleh pasangan Agusli(Apali) dari krungjuli berpasangan dengan furqan raka dari PB juang galaxi

2. Juara ke dua di raih oleh pasangan Pon Ice(saiful) dari desa geudong-geudong berpasangan dengan taufik delvita dari yonif Bireuen.

3. Juara pertama di raih Oleh pasangan budiono dari banda Aceh berpasangan dengan rahmad fuadi dari PB juang Galaxi.

Selanjutnya dari perwakilan PBSI Bireuen yg juga pembina klub PB Juang Galaxi, Mursal  mengungkapkan rasa terimakasih kepada BNNK bireuen selaku sponsor utama yang telah peduli terhadap dunia olahraga khususnya badminton di Bireuen, dengan kompetensi seperri ini dapat memajukan badminton dan dapat membina generasi muda agar tidak terjerumus dalam pengaruh narkotika.
Mursal menambahkan kedepan kita juga akan terus mengadakan kompetensi badminton di Bireuen dan kita mohon dukungan selalu dari BNNk Bireuem dan juga sponsor- sponsor lain yang peduli dengan dunia olahraga. Tutup pria yang akarab di sapa geuchik mursal.