Pewarta: T. MUHAMMAD RAJA Hp/Wa: 0852-8290-3462
Senin, Juni 24, 2024, 16.01
Last Updated 2024-06-24T09:01:14Z
NASIONAL

Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke-78, Polrestabes Makassar Gelar Lomba Domino


Makassar (Sulsel)….Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 78, Polrestabes Makassar gelar lomba domino tingkat Polrestabes Makassar sekaligus silaturahmi dengan warga kota Makassar Dalamdi Polrestabes Makassar, Jumat (21/06/2024).

Dalam hal ini para jagoan atau pecinta domino se-kota Makassar hadir dalam lomba domino ini, juga sebagai ajang silaturahmi guna mempererat tali silaturahmi, kebersamaan, dan sinergitas antara Kepolisian dengan masyarakat.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol DR. Mokhamad Ngajib, SIK, MH., dalam sambutannya mengatakan “terima kasih kepada masyarakat atas kehadirannya di Polrestabes Makassar, saya yakin kalau begini, kota Makassar akan aman, dan juga tentunya, kami mohon do’a kepada semuanya untuk kejayaan dan kebaikan Polri ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan, perlindungan, pengayoman kepada masyarakat, mudah-mudahan tentunya Kepolisian bisa selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, bisa menjaga masyarakat, bisa bersama-sama masyarakat dengan masyarakat membangun tali silaturahmi, membangun situasi keamanan dan ketertiban kota Makassar yang aman dan kondusif tentunya”, ujarnya.

“Lomba domino pada malam hari ini untuk tingkat Polrestabes Makassar, kita akan mencari pasangan yang terbaik, dan tentunya yang terbaik nantinya ini akan kita bawa ke pertandingan atau lomba tingkat ke Polda Cup, yang terbaik itu (4 pasang) perwakilan, akan kita bawa ke tingkat Polda Cup”, tambah Mokhamad Ngajib.

Dengan ucapan Bismillah, lomba domino tingkat Polrestabes Makasssar dibuka oleh Kapolrestabes Makassar.

Ditempat yang sama, ketua panitia lomba domino tingkat Polrestabes, AKBP Muh Haris Welong mengatakan, dalam lomba kali ini perwakilan setiap Polsek menghadirkan delapan pasangan, yaitu lima pasangan dari unsur masyarakat dan tiga pasangan dari unsur Polri termasuk para Kapolsek, dan yang ikut lomba harus ikut aturan agar perlombaan domino ini berjalan lancar dan sukses, tutupnya.

Nampak hadir Kabag Ops AKBP Darmanto dan kasat samapta AKBP Baharuddin ,SE,MM serta jajaran PJU Polrestabes makassar lain.

Laporan : Muchlis (Etta)

*(ARIFIN SULSEL)*