Pewarta: T. MUHAMMAD RAJA Hp/Wa: 0852-8290-3462
Jumat, Mei 24, 2024, 22.35
Last Updated 2024-05-24T15:35:43Z
NANGGROESIMEULEU

PJ Bupati Simeulue Lihat Langsung Kondisi Asrama IPPELMAS di Banda Aceh


SIMEULUE || Penjabat Bupati Simeulue Ahmadlyah,.S.H didampingi Ketua DPRK Simeulue Irwan Suharmi, S.E.,M.Si, Kamis 23/5/2024 mengunjungi dan melihat langsung Asrama Ippelmas di Kampung Laksana dan Asrama Mahasiswa di Lamnyong  Banda Aceh.

Pada kesempatan ini, Ketua Ippelmas Banda Aceh Rifal Fauzi beserta dengan pengurus Ippelmas Banda Aceh ikut mendampingi Pj. Bupati Simeulue. 

Rifal mengucapkan terima kasih dan merasa senang yang bisa langsung dikunjungi orang nomor satu di Simeulue bersama dengan Ketua DPRK Simeulue. 

Selanjutnya Rifal dan teman-teman mengharapkan agar Pemerintah Kabupaten Simeulue serius memperhatikan dan segera memaksimalkan kedua Asrama kebanggaan milik mahasiswa dan seluruh masyarakat Simeulue di Banda Aceh tersebut, ujar rifal.

Selanjutnya Pj. Bupati Simeulue, menyampaikan, Insya Allah bersama Ketua DPRK akan menindaklanjuti hasil kunjungan dan harapan dari Mahasiswa untuk memperhatikan Asrama Ippelmas di Banda Aceh, sehingga dapat dimanfaatkan oleh seluruh mahasiswa dan masyarakat Simeulue.

Turut hadir dalam giat tersebut,, Hansipar dan Edi Wisra sebagai Anggota DPRK Simeulue.(R).