Pewarta: T. MUHAMMAD RAJA Hp/Wa: 0852-8290-3462
Rabu, Mei 15, 2024, 11.17
Last Updated 2024-05-15T04:17:18Z
Aceh UtaraNANGGROE

Lapas Kelas IIA Lhokseumawe Lakukan Persiapan Penerapan Aplikasi E-RB Oleh Kemebkumham


Lhokseumawe-Tahun ini Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lhokseumawe kembali diusulkan menjadi salah satu satu Satker untuk mendapatkan predikat WBK tahun 2024.

Bapak Kalapas beserta jajaran sangat antusias dan bekerja keras untuk melengkapi seluruh data dukung yang diminta di Aplikasi E-RB Kemebkumham.

Dan tibalah hari ini Lapas Kelas IIA Lhokseumawe menghadapi Evaluasi untuk mempertanggung jawabkan apa yang diisi dan apa yang terjadi di lapangan, apakah itu sesuai atau tidak.

Kegiatan dibuka dan dimulai langsung kalapas, kemudian kalapas memaparkan paparan yang terdapat di power point, dilanjutkan  dengan para tim penilai memberikan kritik, saran dan pertanyaan.

Dalam Wawancara bersama tim  penilai, bapak Adek selaku ketua tim mengingatkan kepada tim pokja ketika mengupload data dukung harus benar-benar di cek kembali, jangan sampai ada banyak terdapat kesalahan karena itu bersifat fatal.

Kegiatan berjalan lancar dan terarah, serta kalapas memberikan arahan kepada seluruh pegawai terutama tim pokja untuk selalu semangat dalam bekerja dan terutama menyelesaikan data dukung yang diminta.

#LADUWE
#lplhokseumawe