Pewarta: T. MUHAMMAD RAJA Hp/Wa: 0852-8290-3462
Jumat, Mei 03, 2024, 02.06
Last Updated 2024-05-02T19:06:26Z
JAKARTANASIONAL

Dian Sidik (Jaka Tingkir) Pernah Menjadi Ajudan Wiranto


Nasional- Simak selengkapnya di bawah ini, Siapa yang menyangka jika aktor Dian Sidik pernah menjadi ajudan Wiranto selama beberapa waktu. Hal itu rupanya dilakukan dalam rangka observasi pria 40 tahun ini memerankan karakter mantan panglima TNI itu dalam film Di Balik ’98.

Dian Sidik pernah mengunggah foto bersama Wiranto dalam Instagram miliknya. Dua pria itu tampak gagah dan tersenyum ke kamera. Potret lainnya, Dian mengenakan busana kebesaran TNI lengkap dengan name tag, Wiranto.

“Saya diperkenankan beliau menjadi ajudannya selama beberapa hari,” tulis Dian Sidik dalam keterangannya, Kamis (10/10/2019).

Selama mendampingi Wiranto, Dian Sidik mengenal Wiranto sebagai sosok berwibawa dan bersahaja. Namun, aktor Wiro Sableng 212 tersebut sempat melihat sisi lain Wiranto yang tak banyak diketahui orang.

menurur Dian  'Sosok Wiranto merupakan sosok yang gagah dan berwibawa saat sedang bertugas sering satu mobil dengan dia dan bisa melihat sosok Wiranto dari dekat bahkan bisa melihat Wiranto tertidur dan mendengkur.

Meski merasakan kelelahan, namun Wiranto enggan menunjukkan wajah tersebut di muka umum. Dian mengatakan jika pria 72 tahun itu tetap memenuhi agenda pekerjaannya sebagai rasa tanggung jawab