Pewarta: T. MUHAMMAD RAJA Hp/Wa: 0852-8290-3462
Jumat, April 05, 2024, 17.02
Last Updated 2024-04-30T00:57:49Z
ACEH TIMURNANGGROE

Pemerintah Gampong matang keupula Lhee menyalukan bantuan langsung tunai tahap satu .


Aceh Timur-Pemerintah Gampong Matang Keupula Lhee, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, salurkan BLT-DD Tahap 1 kepada 25 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), bertempat Didepan kantor Keuchik setempat, Jumat (05/04/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan Koramil Madat .Babinsa , Dan Babinkamtibmas dari Polsek madat ,,  PLD dan seluruh Perangkat Gampong  serta 25 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Sopyan Keuchik Gampong Matang Keupula Lhee mengatakan, pihaknya memberikan BLT-DD tiga bulan sekaligus kepada 25 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), terhitung bulan Januari, Februari dan Maret tahun 2024.

Sopyan selaku Keuchik juga berharap dengan diterimanya bantuan BLT-DD ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga, tambahnya.

Perbulannya jumlah BLT-DD Rp 300 Ribu karena yang dibagikan tiga bulan sekaligus, maka setiap KPM menerima Rp 900 Ribu, “ Manfaatkanlah bantuan ini dengan sebaik mungkin dengan membeli kebutuhan pokok yang diperlukan untuk kehidupan sehari hari ,” imbuhnya.

Salah satu wargagampong  Matang Keupula Lhee menyampaikan, “Alhamdulillah pak keuchik,saya mendapat bantuan BLT DD bisa buat beli kebutuhan dirumah dan lebaran keluarga..saya ucapkan terima kasih kepada pak Keuchik telah membantu kami untuk dapat bantuan ini,” ujar warga .. 


Reporter SBR