Pewarta: T. MUHAMMAD RAJA Hp/Wa: 0852-8290-3462
Sabtu, April 06, 2024, 01.22
Last Updated 2024-04-30T00:57:50Z
Aceh UtaraNANGGROERAMADHAN 2024

Ikantan Jurnalis Aceh (IJAPDA) Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama


Aceh Utara-Ikantan Jurnalis Peduli Anak Yatim dan Dhafa Aceh (JAPDA) Menggelar Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama Menyantuni Sejumlah Anak Yatim dan Fakir Miskin, di V-POWER Cofee Simpang Rangkaya Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara.

Kegiatan tersebut merupakan momentum terbaik untuk saling berbagi terhadap sesama dibulan suci Ramadhan bulan yang penuh keberkahan. Hal itu di lakukan Oleh Rekan-rekan Wartawan yang Terabung dalam Ikatan Jurnalis Aceh Peduli Anak Yatim dan Dhafa (IJAPDA).

"Ketua (IJAPDA) T.Muhammad Raja yang juga Pimpinan Redaksi Media Tumpasaceh.com, mengatakan dalam sambutannya, kegiatan Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama serta santuni anak yatim ini, Merupakan Kegiatan yang dilakukan atas dukungan dan partisipasi dari semua pihak, Jum'at (6/4/2024).


"Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjaga dan menumbuhkan sikap kepedulian kita terhadap sesama, Terutama kepada anak yatim piatu dan Fakir Miskin,  Kami berharap dengan kegiatan ini dapat memberi manfaat dan bisa berlangsung secara berkelanjutan."kata T.M.Raja

Ia menjelaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang baru pertama kali diselenggarakan Oleh (IJABDA), Meski begitu, antusiasme berbagai dari para penyumbang (Donatur) yang ikut serta mendukung terlaksananya kegiatan ini sangat tinggi.

Tercatat, sejumlah Instansi lain baik Instansi Pemerintah maupun swasta' dan organisasi keagamaan juga turut serta mendukung kegiatan ini. Diantaranya, Baitul Mal Aceh Utara, lembaga pendidikan, lembaga kesehatan, Dinas-dinas, Perusahaan PT. ADR Wings Alue Lim Lhokseumawe dan Para Keuchik Gampong, ikut serta menjadi Donatur dalam kegiatan tersebut.


"Menurut T.M.Raja, tingginya antusiasme dan jumlah pihak yang mendukung untuk terselenggaranya kegiatan Safari Ramadhan dan Buka Puasa bersama serta santuni Anak yatim itu, menjadi salah satu bukti merupakan kegiatan yang positif memberi manfaat lebih kepada masyarakat kurang Mampu.

"Mewakili Rekan-rekan Wartawan yang tergabung dalam Ikantan Jurnalis Peduli Anak Yatim dan Dhafa Aceh (IJAPDA) "kami Mengucapkan banyak terima kasih, Atas doa, dukungan dan kepercayaan dari Bapak/Ibu para Donatur, Dermawan yang telah, menyisihkan rezekinya dan menyumbang untuk Anak-anak Yatim yang kita santuni saat ini.

Atas dukungan Semua pihak sehingga terselenggaranya acara ini, Mudah-mudahan kegiatan ini memberi keberkahan bagi kita semua, dan dapatkan kami lakukan di lain kesempatan nantinya,"Tutup T.M.Raja