Pewarta: T. MUHAMMAD RAJA Hp/Wa: 0852-8290-3462
Sabtu, Maret 02, 2024, 20.28
Last Updated 2024-03-11T07:51:37Z
Aceh UtaraNANGGROE

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Dayah Bustanul ‘Arifin Simpang Dama Aceh Utara, Gelar Perlombaan OSBAN Ke 4


Lhoksukon-Dayah Bustanul ‘Arifin Gp. Ulee Tanoh Kec. Tanah Pasir Kab. Aceh Utara kembali menggelar perlombaan organisasi santri Dayah Bustanul ‘Arifin ( OSBAN ) ke 4 tahun 2024 dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H.

Perlombaan lintas usia ini dijadwalkan berlangsung selama 1 minggu terhitung dari opening ceremony yang diadakan pada malam ini dengan menampilkan berbagai kesenian islami oleh Grup Nasyid “ Aneuk Meutuah “ dibawah asuhan dewan guru dayah Bustanul ‘Arifin yang dipimpin oleh Ulama Kharismatik Aceh, Abu Ismail Simpang Dama.

Opening Ceremony OSBAN ke 4 ini juga turut dimeriahkan dengan penuh khidmat dan semangat melalui shalawat yang dipimpin oleh Tgk. Yusri Pasee. Dilanjutkan dengan pembacaan puisi “ Free Palestine “ oleh Tgk  Zahni Kumala, S. Sos yang merupakan guru Dayah tersebut.

Ketua umum Dayah Bustanul ‘Arifin, Tgk. Anwar Rusydi, S. HI diwakili Ketua Panitia OSBAN, Tgk. Wali Yusalmi menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang sangat luar atas kembali terselenggaranya acara OSBAN, serta mengajak semua santri yang ikut dalam kompetisi untuk bersungguh-sungguh dalam berjuang dan menggapai hasil terbaik. Dirinya juga menyampaikan rasa terima kasih setinggi-tingginya kepada semua donatur dan semua pihak yang telah ikut andil dalam mensukseskan kegiatan ini.

Secara khidmat, Tgk. Wali Yusalmi mewakili Ketua Umum Dayah dengan resmi membuka ajang perlombaan santri Dayah Bustanul ‘Arifin Simpang Dama yang ke 4 tahun 2024.

Seraya mengharap Ridha dan keberkahan dari Allah SWT, serangkaian acara opening ceremony diakhiri dengan Doa yang dipimpin langsung oleh Pimpinan Dayah Bustanul ‘Arifin, Abu H. Ismail TB ( Abu Simpang Dama). || TSB ||