Pewarta: T. MUHAMMAD RAJA Hp/Wa: 0852-8290-3462
Senin, Maret 04, 2024, 03.02
Last Updated 2024-03-11T07:51:37Z
BENER MERIAHNANGGROE

Pj. Sekda Khairmansyah Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Seulawah Tahun 2024


Redelong : Pj. Bupati Bener Meriah yang diwakili Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Khairmansyah, S.IP, M. Sc hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Seulawah Tahun 2024 dan pencanangan aksi keselamatan jalan di lapangan upacara Mapolres Bener Meriah, Sabtu (02-03-2024).

Operasi keselamatan Seulawah Tahun 2024 dan pencanangan aksi keselamatan jalan tersebut akan dilaksanakan selama 14 hari kedepan.

Kapolres Bener Meriah AKBP. Nanang Indra Bakti, SH, S. I. K., dalam amanat Kapolda Aceh Achmad Kartiko, S.I.K., M.H menyampaikan, Polda Aceh dan jajaran menyelenggarakan operasi kepolisian kewilayahan dengan sandi " Keselamatan Seulawah-2024".

Katanya lagi, Apel gelar pasukan tersebut dilaksanakan sebagai cipta kondisi menjelang bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah serta untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana dan prasarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah di tetapkan.

" Operasi ini bertujuan untuk menciptakan Kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman, meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunkan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas," ucap Kapolres Bener Meriah dalam amanat Kapolda Aceh.

Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Seulawah Tahun 2024 dan pencanangan aksi keselamatan jalan tampak juga di hadiri Kajari Bener Meriah Achmad Hariyanto Mayangkoro, SH., Dandim 0119 Bener Meriah yang Diwakili Kasdim Bener Meriah., Dansub Denpom Bener Meriah., Perwakilan Kepala Bappeda Bener Meriah., Perwakilan Kepala Dinas Perhubungan Bener Meriah.(Tim)