Pewarta: T. MUHAMMAD RAJA Hp/Wa: 0852-8290-3462
Minggu, Maret 10, 2024, 13.31
Last Updated 2024-03-11T07:51:38Z
BENER MERIAHNANGGROE

Jelang Ramadhan, Pj. Bupati Haili Yoga dan Jamaah Masjid Agung Babussalam Santuni Warga Miskin


Redelong : Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si didampingi istri dan bersama jamaah Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga Redelong santuni warga kurang mampu pada kegiatan Ahad berkah, Minggu (10-03-2024) di wilayah Kecamatan Bukit.

Kegiatan menyantuni warga kurang mampu tersebut tampak dalam rombongan Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bener Meriah Risnawati, S.SIT., Pj. Bupati saat itu, Pj. Sekda Khairmansyah, S.IP.,M.Sc., Pj. Ketua DWP Kabupaten Bener Meriah Putri Indriyani Khairmansyah., dan sejumlah kepala OPD dilingkungan Pemkab Bener Meriah yang tergabung dalam jamaah Masjid Agung Babussalam.

Adapun warga kurang mampu yang di kunjungi pada kegiatan Ahad berkah diantaranya, warga Kampung Wih Pongas, warga Kampung Delung, Kampung Uring, kampung Paya Gajah, dan sejumlah kampung lainnya yang berada di wilayah Kecamatan Bukit.

Disela-sela kegiatan pagi itu, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si menyampaikan, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah dia bersama jamaah Masjid Agung Babussalam berbagi dengan masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Bukit.

"Kira berharap saudara-saudara kita yang kurang mampu ini bisa terbantu dan yang pastinya mereka juga bisa bahagia. Kalau mereka sudah terbantu dan bahagia, dengan demikian amal ibadah kita di bulan ramadhan akan berjalan lebih baik dari tahun-tahum sebelumnya,"ucap Haili Yoga.

Diterangkannya, bantuan yang di berikan dalam Ahad berkah itu berupa uang dan daging. Dan orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah itu berharap semoga bantuan yang di berikan dapat di manfaatkan untuk keperluan warganya itu, menjelang memasuki bulan puasa.(Tim BM)