Pewarta: T. MUHAMMAD RAJA Hp/Wa: 0852-8290-3462
Rabu, Maret 20, 2024, 15.00
Last Updated 2024-04-30T00:57:49Z
Aceh UtaraKANKEMENAGNANGGROEPENDIDIKAN

Gelar Safari Dakwah Ramadhan Syeikh Dari Palestina Akan Hadir di Beberapa Mesjid Dalam Kabupaten Aceh Utara


ACEH UTARA  - Malam Kesepuluh Puasa Ramadhan 1445 H, DPW YAYASAN DARUL ITQAN Perwakilan Aceh Mendatangkan Syaikh Dari Palestina Dalam Rangka Safari Dakwah Ramadhan Yang Di Pandu Oleh DPD YAYASAN DARUL ITQAN KABUPATEN ACEH UTARA. 

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Koordinator Wilayah YDI Provinsi Aceh Yakni Tgk Rizki Suryadi, M. Ed Bersama Jajarannya Dan Koordinator YDI Daerah Kabupaten Aceh Utara Yakni  Tgk Mustarzil Jalil, S.Pd.I Berserta Jajarannya. 

𝐒𝐘𝐄𝐊𝐇 𝐀𝐇𝐌𝐀𝐃 𝐊𝐀𝐌𝐀𝐋𝐘  Yang Memberikan Tausiyah Dan Sekaligus Bertindak Sebagai Imam Tarawih Di Sejumlah Mesjid Di Kabupaten Aceh Utara Di Antaranya. ( 20-3-2024 ) Ba'da Tarawih Di Mesjid Mideun Syuhada, kec. Syamtalira Bayu Kab. Aceh Utara
( 21-3-2024 ) Ba'da Tarawih Di Mesjid Jamik Taqwa Karing, Kec. Meurah Mulia Kab. Aceh Utara ( 22-3-2024 ) Ba'da Tarawih Di Mesjid Istiqamah Kec. Meurah Mulia Kab. Aceh Utara (23-3-2024 ) Ba'da Tarawih Di Mesjid Raya Pase, Kota Panton Labu ( 24-3-2024 ) Ba'da Shubuh Di Mesjid Baitul Mukminin Matang Bugak, Kec. Tanah Jambo Aye, kab. Aceh Utara 
(24-3-2024 ) Ba'da Dhuha Di Dayah Babussalam Alue Bili Kec. Baktiya Kab. Aceh Utara Dan Sejumlah Tempat Lainnya Di Kabupaten Aceh Utara. 

Tgk Rizki Suryadi M.Ed Ketua YAYASAN DARUL ITQAN DPW Provinsi Aceh Melalui Pj.DPD Kabupaten Aceh Utara Tgk. Mustarzil Jalil S.Pd.I Mengatakan Kegiatan Safari Ramadhan Ini Tentunya Bertujuan Untuk Dapat Menjalin Silaturahmi Dalam Nuansa Kebahagiaan Di Bulan Suci Ramdhan Penuh Berkah Ini Dan Untuk Meringankan Beban Rakyat Palestina. Tidak Hanya Itu, Kegiatan Ini Juga Sebagai Media Untuk Mendapatkan Informasi Tentang Perjuangan Palestina Dalam Menghadapi Agresi Israel. sebagaimana Kita ketahui Bersama Bahwa Gaza Telah Di Serang Oleh Israel Sejak 07 Oktober 2023 Lalu Hingga Saat Ini Yang Telah Membunuh Lebih Dari 31 Ribu Jiwa Dan Lebih dari 70 Ribu Lainnya Luka-Luka.

𝐒𝐘𝐄𝐈𝐊𝐇 𝐀𝐇𝐌𝐀𝐃 𝐊𝐀𝐌𝐀𝐋𝐘 Dalam Tausyiahnya Melalui  Mimbar, Mengucapkan Ribuan Terimakasih Kepada Pihak Lembaga dan Panitia Serta Seluruh Elemen Masyarakat Aceh Khususnya Wilayah Kabupaten Aceh Utara Karena Telah Antusias Menyambut Kedatangan Beliau Bersama Jajarannya Di Masjid - Mesjid Di Wilayah Aceh Utara.

𝐒𝐘𝐄𝐈𝐊𝐇 𝐀𝐇𝐌𝐀𝐃 𝐊𝐀𝐌𝐀𝐋𝐘 Juga Menambahkan Untuk Memberikan Sedekah/Infaq Terbaik Masyarakat Aceh Untuk Membantu Meringankan Beban Saudara saudara Kita Yang Ada Di Palestina. Sebab, Umat Muslim Di Palestina Harus Menjalani Ibadah Puasa Di Tengah Genosida dan  Ketegangan Serta Gempuran Militer Israel. Dimana Kondisi Palestina Saat Ini Di Landa Konflik Yang Tak Berujung.

Insya Allah Dengan Di Utusnya 𝐒𝐘𝐄𝐈𝐊𝐇 𝐀𝐇𝐌𝐀𝐃 𝐊𝐀𝐌𝐀𝐋𝐘 Oleh Para ulama Palestina Ke Provinsi Aceh Khusus Nya Aceh Utara Bisa Menggerakkan Hati Masyarakat Aceh Khususnya Aceh Utara Untuk Membantu Para Rakyat Palestina Di Gaza Akibat Serangan Zionis Israel,Tutupnya. 

Bagi Yang Ingin Berdonasi Untuk Saudara-Saudara Kita Di Gaza Palestina 🇵🇸 Bisa Melalui No Rek Di Bawah Ini :
( BSI ) 𝟭𝟭𝟲𝟲 𝟮𝟮𝟯𝟯 𝟬𝟲
A/N Yayasan Darul Itqan 
Konfirmasi Donasi Melalui : 
𝟬𝟴𝟭𝟮-𝟱𝟬𝟴𝟬-𝟯𝟯𝟰𝟯 ( Tgk Rizki ) 
𝟬𝟴𝟱𝟯-𝟮𝟲𝟲𝟲-𝟲𝟲𝟯𝟮 ( Official )