Pewarta: T. MUHAMMAD RAJA Hp/Wa: 0852-8290-3462
Senin, Maret 11, 2024, 20.53
Last Updated 2024-03-11T13:53:10Z
Banda AcehNANGGROETNI-POLRI

Danlanud SIM hadiri acara malam Lepas Sambut Pangdam IM


Banda Aceh - Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda, Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo, M.Han bersama Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 20 Daerah I Lanud SIM, Ny.Chaca Sasmoyo mengadiri malam Lepas Sambut Pangdam Iskandar Muda dari Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P. kepada Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han)., di Lapangan Sanggamara Makodam IM, Minggu (10/03/24) malam.

Acara tersebut diawali dengan Pemutaran Video Profil Pangdam IM, Kemudian perkenalan Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han), bersama istri Ny. Eva Niko Fahrizal. 

Pangdam IM dalam sambutannya mengajak kepada seluruh Warga Kodam IM, serta seluruh Dansat Jajaran Kodam IM untuk bersama-sama melanjutkan semangat dan tekad yang telah ditanamkan oleh Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P dalam meningkatkan Loyalitas, Soliditas, Disiplin dan Profesionalitas Keprajuritan guna mendukung tugas pokok Kodam Iskandar Muda ke depan.

Selanjutnya beliau berharap kepada segenap Unsur Forkopimda Aceh, untuk melanjutkan, menjaga serta meningkatkan kerjasama yang baik yang telah dilaksanakan selama ini, sehingga integritas, soliditas dan solidaritas, serta hubungan yang harmonis akan terus terwujud, untuk membangun Aceh yang Aman, Sejahtera dan Bermartabat sebagaimana yang telah dijalin bersama Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P selama ini.tutupnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolda Aceh, Rektor USK, Rektor UIN Ar-Raniry, as Intel Kajati Aceh, Ketua Pengadilan Tinggi Aceh, Wakapolda Aceh, Kasdam IM, Tuha Peut Wali Nanggroe dan para Firkopimda lainnya.