Pewarta: T. MUHAMMAD RAJA Hp/Wa: 0852-8290-3462
Minggu, Maret 17, 2024, 06.03
Last Updated 2024-03-16T23:03:38Z
NANGGROESIMEULEU

𝗣𝗷 𝗦𝗲𝗸𝗱𝗮 𝗦𝗶𝗺𝗲𝘂𝗹𝘂𝗲 𝗛𝗮𝗱𝗶𝗿𝗶 𝗦𝗲𝗿𝘁𝗶𝗷𝗮𝗯 𝗖𝗮𝗺𝗮𝘁 𝗧𝗲𝗹𝘂𝗸 𝗗𝗮𝗹𝗮𝗺


Tumpas Simeulue || Pj Sekretaris Daerah Simeulue, Asludin, S.E., M.Kes menghadiri acara serah terima jabatan (sertijab) Camat Teluk Dalam yang sebelumnya dijabat oleh Supriman Juliansyah, S.Pi., M.M. dan diserahkan kepada Hamsaril, S.Pd.I sebagai Pelaksana Tugas Camat Teluk Dalam pada Sekretariat Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Simeulue di Aula Kantor Camat Teluk Dalam, Jumat (15/03/2024).

Dalam sambutannya, Asludin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Supriman Juliansyah yang sudah melaksanakan tugas dengan baik selama menjadi Camat Teluk Dalam. Kemudian Pj Sekda juga mengucapkan selamat kepada Pelaksana tugas Camat Teluk Dalam Hamsaril.

"Semoga dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik, serta dapat merangkul seluruh elemen masyarakat dan melanjutkan program kerja camat yang sebelumnya," ucap Asludin.

Sebelumnya pada Kamis (07/03) lalu, Pj Bupati Simeulue Ahmadlyah, S.H melantik Supriman Juliansyah, S.Pi., M.M sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Simeulue di Aula Setda Kabupaten Simeulue.

Untuk mengisi kekosongan jabatan Camat Teluk Dalam tersebut, Pj Bupati Simeulue melalui Surat Perintah Pelaksana Tugas Nomor 800.1.3.3/056/M.P/2024 tanggal 08 Maret 2024 menunjuk Hamsaril, S.Pd.I sebagai Pelaksana Tugas (Plt.) Camat Teluk Dalam, disamping jabatannya yang juga sebagai Sekretaris Kecamatan Teluk Dalam.

Tampak hadir dalam acara sertijab tersebut, Ketua DPRK Simeulue, Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Simeulue, Kepala DPMD Simeulue, Camat Teupah Barat, Unsur BKPSDM Simeulue, unsur Muspika Teluk Dalam, Kepala Mukim, Kepala Desa dan jajaran staf serta masyarakat Kecamatan Teluk Dalam. (mf/id)