Pewarta: T. MUHAMMAD RAJA Hp/Wa: 0852-8290-3462
Senin, Februari 05, 2024, 23.16
Last Updated 2024-02-05T16:16:41Z
NANGGROESIMEULEU

Pj Sekda Simeulue Buka Lomba Memeriahkan Israk Mi'raj 2024


SIMEULUE | Penjabat Sekretaris Daerah Simeulue, Asludin, M. Kes, menghadiri sekaligus membuka kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan peringatan Israk mi'raj 2024, pada Senin 5/2/2024 di Masjid Tgk. Khlailullah.

Kepala Dinas Syariat Islam dan Daya Kabupaten Simeulue, Sahirman, M. Si, dalam sambutannya menyampaikan lomba dalam rangka memeriahkan peringatan Israk mi'raj akan dilaksnakan. Semua itu tidak terlepas dari dukungan semua pihak.

"Alhamdulillah lomba akan kita laksanakan, semua ini atas dukungan dari semua pihak. Walaupun ini sifatnya sederhana tetapi kita berharap nilai keislaman tertanam pada generasi muda yang akan datang,"ujar Sahirman.

Lebih lanjut, Sahirman mengatakan lomba tersebut diikuti pelajar dari SMA, SMP sederajat dan santri dari sejumlah pondok pesantren dalam wilayah Kecamatan Simeulue Timur. Dia berharap lomba yang akan diadakan itu dapat memberi motivasi kepada generasi penerus dimanapun berada.

Sementara itu, Pj Sekretaris Daerah Simeulue, Asludin, M. Kes, dalam arahannya sangat mendorong seluruh kegiatan yang bersifat syiar atapun hal yang positif. Dia menghimbau kepada semua pihak untuk memberikan dukungan terhadap kegiatan yang bersifat syiar Islam dan hal - hal yang positif.

"Apapun kegiatan yang sifatnya syiar ataupun yang positif mari sama - sama kita support. Support tidak hanya dalam bentuk finansial,"katanya.

Kegiatan pembukaan lomba ini dihadiri sejumlah Kepala SKPK dalam lingkup Pemerintahan daerah itu. Diantaranya Kepala Dinas Perhubungan, Mul Rohas, ST, Kakan Kemenag, Nasrullah, S. Ag, MA, Ketua Baitul Mal, Uzt. Supriadi, Kabag Prokopim Setdakab, Romaidon Darma, SE, M. Si, Ak, CA, dan sejumlah pimpinan Ponpes.(J²)