Pewarta: T. MUHAMMAD RAJA Hp/Wa: 0852-8290-3462
Sabtu, Februari 03, 2024, 23.08
Last Updated 2024-02-03T16:08:42Z
Aceh UtaraNANGGROE

Keluarga Ikatan Alumni SMAN 3 Putra Bangsa Kembali Gelar Turnamen Futsal Antar Sekolah Se-Aceh Utara


Aceh Utara-Keluarga Ikatan Alumni SMA Negeri 3 Putra Bangsa, Lhoksukon ( KITA SMANTIGTRASA ) kembali menggelar event turnamen futsal antar sekolah se-aceh utara tahun 2024 yang diadakan di Gedung Olahraga ( GOR ) Lhoksukon 3-4 Februari 2024. 

KITA SMANTIGTRASA FUTSAL CUP 2024 menjadi  ajang  mempererat tali silaturahmi melalui event turnamen serta menumbuhkan bakat dan menggais asa menjadi para olahragawan terbaik yang senantiasa menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan. 

FUTSAL CUP 2024 yang diikuti oleh 18 Tim dari berbagai SMA / Sederajat di Aceh Utara, seperti SMAN 1 Tanah Luas, SMAN 1 Jambo Aye, SMKN 1 Lhoksukon, SMKN 1 Aron, MAN 2 Lhoksukon, SMAN 1 Simpang Keuramat, SMAN 1 Matangkuli hingga MAS Al-Muslimun Lhoksukon, secara resmi dibuka langsung oleh Ketua Ikatan Alumni SMAN 3 Putra Bangsa, Muhammad Mizlan Nuzuly, S. Pd ( Alan ) pada sabtu, 3 Februari 2024 pagi dan langsung dilanjutkan dengan pertandingan grup yang telah ditentukan dan dijadwalkan.

Ketua Alumni KITA SMANTIGTRASA dalam sambutan pembukaannya menegaskan bahwa, lawan bertanding bukanlah musuh melainkan teman bermain untuk menambah kemampuan, dirinya juga berharap semua tim yang ikutserta dalam ajang turnamen ini agar senantiasa menjaga silaturahmi dan nama baik masing-masing sekolah. “ Harapan kita, agar adik-adik dari semua sekolah yang berhadir yang akan bertanding nantinya senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan nama baik sekolah masing-masing “ Ujar Muhammad. Mizlan Nuzuly.

Sementara itu, Ketua AFK Aceh Utara Tgk. Nazar mengatakan bahwa “kegiatan Alumni SMANTIGTRASA Cup antar  SMA se-Aceh Utara ini patut dicontoh sebagai ajang tumbuh kembang prestasi Olahraga Futsal di Aceh Utara, kami sangat senang dan berterima kasih serta apresiasi kepada SMA 3 Putra bangsa yang telah mendukung penuh kegiatan ini.

Kepala Sekolah SMAN 3 Putra Bangsa sendiri juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada Ketua Alumni SMANTIGTRASA yang telah mensupport adik-adik pelajar dari berbagai sekolah, “ Terima kasih Ketua Alumni, telah memberikan warna baru pada kegiatan baru Keluarga Alumni SMA 3 Putra Bangsa, semoga terus berlanjut event event seperti ini nantinya “.

Pembukaan FUTSAL CUP 2024 KITA SMANTIGTRASA tadi juga turut dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh diwakili stafnya, Kapolsek Lhoksukon Syahrizal, Danramil Lhoksukon Saifullah, Kepala BSI Cabang Lhoksukon Arief Darmawan, Ketua AFK Aceh Utara Tgk. Nazar, Kepsek SMAN 3 Putra Bangsa Zulkifli MD, Kepsek MAN Lhoksukon Faisal, diikuti guru olahraga masing-masing sekolah yang bertanding.
 || TSB ||