Pewarta: T. MUHAMMAD RAJA Hp/Wa: 0852-8290-3462
Senin, Januari 15, 2024, 06.07
Last Updated 2024-01-14T23:07:40Z
Aceh UtaraNANGGROE

Fuadi Ali, S.Sos, Terpilih Kembali Sebagai Ketua Forum Keuchik Kecamatan Sawang Aceh Utara


Aceh Utara-Fuadi Ali, S.Sos, Keuchik Gampong Lhok Kuyun kembali terpilih Kedua kalinya sebagai Ketua Forum Geuchik Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara, yang dilaksanakan pemilihan secara demokrasi di Aula kantor Camat setempat,

Fuadi Ali, terpilih sebagai Ketua Forum Kecamatan Sawang. Ia mengungguli tiga kandidat lainnya dalam pemilihan tersebut. yang berlangsung secara demokrasi dan pada tahap pencalonan, di ajukan sebanyak empat nama sebagai calon kandidat.

Setelah melalui proses yang alot, akhirnya Fuadi Ali meraih dukungan suara terbanyak yaitu 24 suara, dan disusuli calo kedua Keuchik Abdurahman S.A.P sebanyak 5 suara, Keuchik Boihaqi 4 suara dan Keuchik Munawar sebanyak 3 suara.

Pemilihan Ketua Forum tersebut, diikuti oleh 36 orang Keuchik dari total jumlah Gampong di kecamatan Sawang sebanyak 39 Gampong dan 3 orang Keuchik tidak berhadir dalam pemilihan itu, Alhamdulillah kita mendapatkan suara terbanyak yaitu 24 suara dari tiga calon lainnya,”kata Fuadi pada media ini, Senin malam (8/1/2024).

Fuadi Ali, menyebutkan dengan terpilihnya, ia sebagai ketua forum Keuchik di kecamatan Sawang yang kedua kalinya, Semoga para Rekan-rekan Keuchik semua, dapat menjadikan wadah forum Keuchik ini, sebagai tempat Solidaritas, penyambung aspirasi dan berkoordinasi, mencari solusi ketika ada persoalan yang di hadapi oleh para keuchik, di  kecamatan Sawang kusunya.
 
Ia mengajak seluruh Geuchik yang ada di Kecamatan Sawang, memulai semuanya dengan niat yang tulus, dan fokus dalam memajukan Gampongnya masing-masing.

“Jabatan itu hanya amanah. Paling penting kita harus tetap bekerja semaksimal mungkin, untuk membangun desa dengan kemampuan dan mengacu pada program-program dan aturan yang berlaku dengan disertai tanggungjawab, meskipun terkadang banyak rintangan dan tantangan yang di hadapi oleh para Keuchik, dalam menjalankan roda pemerintahan di Gampong,” tutupnya.