Pewarta: T. MUHAMMAD RAJA Hp/Wa: 0852-8290-3462
Sabtu, Januari 06, 2024, 19.50
Last Updated 2024-01-12T22:19:54Z
Aceh UtaraNANGGROE

Mudirsyah Alias Robert Caleg DPRK Aceh Utara Silatuhrahmi Bersama Tim Untuk Pemenangan


Aceh Utara- Media Detikaceh.com Samsul Bahri (Tiyong) Caleg DPR-RI Dapil Aceh 2 dari Partai Golkar nomor Urut 6 dan Mudirsyah (Robert) Caleg DPRK Kabupaten Aceh Utara dari partai PNA Dapil-2 Aceh Utara, nomor Urut-1, melakukan pertemuan dengan sejumlah Tim pemenangan di Ghathaf Cofee SPBU Teupin punti Kecamatan Syamtalira Aron, kabupaten Aceh Utara, Sabtu (6/1/2024)

Selain pemantapan tim, pertemuan ini dimaksudkan juga sebagai ajang silatuhrahmi untuk terus mempererat jalinan persaudaraan dan kekompakan seluruh lini, untuk bahu-membahu mensosialisasikan Kemenangan publik figur Samsul Bahri alias (Tiyong) dan Mudirsyah alias Robert kepada masyarakat secara umum.

“Kesepakatan dari seluruh tim mulai dari tim setapak, tim keluarga dan tim lainnya, guna mendukung dirinya Mudirsyah alias Robert menjadi Anggota DPRK kabupaten Aceh, ” ungkap salah satu perwakilan tim, dalam pertemuan Tim Tersebut, di wilayah matangkuli dan pirak Timu, Kabupaten Aceh Utara.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat penuh kekeluargaan itu, Mudirsyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan yang telah hadir.

Menurutnya, sebelum menjadi tim-tim pemenangan, anggota tim merupakan masyarakat yang dulu mendukungnya sejak awal, Hingga kini, sambung Mudirsyah, masih terus bersilatuhrami dan hingga hari H pelaksanaan pemilihan nantinya.

Tanpa ingin mengembar-gemborkan hasil kerja, Mudirsyah mengungkapkan komitmennya dalam memperjuangkan aspirasi dari para konstituen di dapilnya. 

“Tanpa banyak janji, banyak pembangunan di wilayah ini berhasil saya perjuangan di dewan DPRA provinsi dari Itu merupakan wujud bukti dan komitmen saya sebagai calon wakil rakyat dalam menyerap aspirasi konstitun di dapil, saya” jelas Mudirsyah 

Untuk itu, dirinya berharap tim kemenangan, terus solid hingga masa pencoblosan nanti untuk memenangkan kita semua.

“Sosialisasikan terus ke seluruh lapisan masyarakat, ajak keluarga, sahabat dan teman-teman, tetap ikuti aturan yang ada. Mari kita tetap bersatu, bersama-sama untuk meraih kemenangan pada pemilu nanti,” katanya

(Editor: T.M.Raja)