Pewarta: T. MUHAMMAD RAJA Hp/Wa: 0852-8290-3462
Rabu, Januari 03, 2024, 16.10
Last Updated 2024-01-12T22:19:54Z
Banda AcehNANGGROE

Kemenag Aceh Jaya Pj Bupati Jadi Inspektur Upacara


Banda Aceh-Pj Bupati Aceh Jaya Dr A Murtala MSi pimpin Apel Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-78 Tahun 2024 bertempat di lapangan Kankemenag Aceh Jaya, Rabu, 03 Januari 2024.

Ia membacakan pidato sambutan Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas. Dalam pidatonya ia sampaikan bahwa momentum HAB ke- 78 Kementerian Agama ini, mengajak kepada seluruh ASN Kementerian Agama untuk meningkatkan spirit layanan kepada seluruh umat beragama sebagaimana tema HAB Kemenag tahun ini yaitu Indonesia Hebat Bersama Umat. 

Pada tahun 2024 ini kita dihadapkan pada peristiwa politik, yakni pemilihan umum. Agenda politik ini adalah satu hal yang lumrah dan merupakan agenda kita semua sebagai warga negara. Dalam kesempatan ini saya mengajak untuk menjaga diri, keluarga, dan masyarakat sekitar.

"Bagi ASN Kementerian Agama, jagalah netralitas sesuai dengan ketentuan perundangan" tegas Gusmen. 

Apel Hari Amal Bhakti diikuti oleh Kakankemenag Drs H Boihakki MSos beserta jajaran di lingkungan Kankemenag Aceh Jaya beserta sejumlah undangan mitra Kemenag Aceh Jaya.

Apel di tutup dengan pembacaan doa yang dibacakan oleh Penghulu KUA Kecamatan Setia Bakti Aulia Mubarak SSy yang di akhir doa berharap semoga pemilu tahun 2024 ini berjalan lancar, aman dan damai. []

Sumber: kanwil Kemenag Aceh 

Editor : Lia Nurhilaliah
Fotografer : Miswari