Pewarta: T. MUHAMMAD RAJA Hp/Wa: 0852-8290-3462
Kamis, Desember 21, 2023, 16.52
Last Updated 2024-01-12T22:19:54Z
Aceh UtaraNANGGROEPEMILU 2024

Merasa Tersaingi dan Ada yang Takut Ustadz Am Terpilih di Pemilu 2024


Meureudu - Pemilu 2024 tidak lama lagi, tinggal menghitung hari, para kontestan dinilai trus menebar aksi dan sensasi dengan berbagai substansi maupun narasi untuk meyakinkan pemilih di daerah pemilihannya. 

Lain kontestan, lain pula pendukung calon anggota legislatif tentunya, beragam cara dilakukan untuk meyakinkan publik agar jagoannya memenangi pertarungan kontestasi politik Pemilu 2024. Akan tetapi yang sangat disayangkan publik adalah masih ada pendukung calon yang mengedepankan cara - cara kuno dalam mensukseskan calonnya disamping eksistensi lembaga pengawas Pemilu yang belum menunjukkan taringnya _di last minute_ Pemilu berlangsung.

Betapa tidak, realitas itu dapat terlihat dari sejumlah alat peraga kampanye seperti spanduk, baliho, poster milik Nazaruddin Ismail, Caleg Partai Demokrat Daerah Pemilihan Trienggadeng - Panteraja sengaja dirusak oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan cara memotong photo pada bagian wajah agar publik tidak mengenalinya lagi. Entah apa yang terbesit di benak pelaku? 

Pertanyaan demi pertanyaan tentunya membumi dipikirkan konstituen di daerah Pemilihan Trienggadeng - Panteraja dimana pelaku melakukan tindakannya dengan leluasa dan pihak berwenang tidak terdengar bersuara. Lalu, ada apa? Adakah yang mulai takut dengan kembalinya Nazaruddin Ismail atau yang akrap disapa Ustadz Am kembali ke belantara parlementaria Pidie Jaya atau jangan - jangan itu adalah perbuatan titipan para penguasa? Karena Ust Am dikenal publik sebagai kritikus di panggung “ sirkus “ parlemen bekas wilayah Pidie yang tidak terurus.

“ Kami tegak lurus bersama Ustadz Am, karena 2 (Dua) prriode di DPRK Pidie Jaya, bagi kami telah cukup teruji dan terbukti bahwa beliau pejuang sejati “. Tegas Zulkifli Hasan, Ketua Tim Pemenangan Ustadz Am di Trienggadeng yang di dampingin oleh Penasehat Tim H. Azhar dan Azwar sebagai Sekretaris Tim.

Sejumlah pihak meminta Aparat Penegak Hukum, BAWASLU Pidie Jaya khususnya agar menindak tegas pelaku perusakan Alat Peraga Kampanye jelang pelaksanaan Pemilu 2024 guna terciptanya iklim kondusifitas disamping mencegah hal - hal yang tidak diinginkan secara luas.