Pewarta: T. MUHAMMAD RAJA Hp/Wa: 0852-8290-3462
Rabu, Desember 27, 2023, 03.09
Last Updated 2024-01-12T22:19:55Z
Aceh UtaraNANGGROEPEMILU 2024

Eks Kombatan Gerilyawan Mudirsyah Alias Robert, Siap Bertarung Perjuangkan Hak Rakyat


Aceh Utara- Salah satu calon yang ia menamatkan pendidikan sekolah menengah umum pada tahun 1999, selama bersekolah ia juga aktif dalam perjuangan pembasan Aceh pada masa itu, yang patut diperhatikan adalah Mudirsyah atau yang akrab disapa (ROBERT) Mantan Kombatan GAM, yang riwayat perjalanan kisahnya hidupnya sangat jauh menjalani waktu demi waktu Bergerilyawan di hutan belantara.

Hingga dirinya di angkat menjadi Komandan Kompi di Daerah 3 Tgk Chik di Paya bakong, dengan jumlah anggota pasukan berjumlah 40 orang, dan setelah perdamaian Aceh pada tahun tahu 2006 ia menjabat sebagai PJ Panglima sagoe jrat manyang, juga merangkap sebagai keuangan sagoe jrat manyang.

Dan Mudirsyah saat ini juga tercatat sebagai Ketua Harian pada Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kabupaten Aceh Utara, dirinya menyatakan maju sebagai calon anggota legislatif Caleg DPRK Kabupaten Aceh Utara, lewat Partai (PNA).

“Saya sangat bersyukur di percaya oleh pihak partai,  dan mempunyai perimbangan tersendiri bagi diri saya, serta meyakini keputusan tersebut adalah yang terbaik, dan  saya mendapat nomor urut 1,” kata Mudirsyah pada media ini (26/12/2023).

Eks Kombatan GAM itu mengaku, maju sebagai salah satu Caleg DPRK Aceh Utara, yang mempunyai niat ingin memperjuangkan kesejahteraan rakyat dan kemuliaan partai PNA yang merupakan partai nomor urut 18, dan mulai sekarang sudah mulai dukungan masyarakat kepada Mudirsyah Alias (ROBERT) untuk maju kekursi parlemen, nomor urut 1, wilayah pemilihan Dapil-2 meliputi kecamatan Tanah luas, Nibong, matangkuli, Paya bakong dan pirak tumu."Ujanya 

“Bagi saya ini Satu Rahmat dan kesempatan yang Justrunya memperjuang aspirasi rakyat nantinya ketika terpilih, karena kesempatan ini, maka saya akan bersungguh-sungguh dan saya sangat berharap do'a serta dukungnya dari teman-teman dan masyarakat yang ada di Wilayah kecamatan matangkuli, Nibong, Paya bakong, tanah luas dan pirak Timu, untuk mendukung saya menjadi anggota legislatif di kursi dewan DPRK kabupaten di pemilu 2024 mendatang."Harapnya 

“Dengan mencoblos saya Mudirsyah Caleg DPRK Aceh Utara nomor urut 1 Partai PNA, Saya berjanji dan saya memastikan akan memperjuangkan Aspirasi Rakyat,” pungkasnya.

Dia mengaku sangat bersyukur dengan mendapatkan nomor urut 1, Mudirsyah adalah seorang calon anggota legislatif DPRK Aceh Utara untuk periode 2024-2029,

Mantan Kombatan GAM Sore Tgk Chik Paya bakong, akan berjuang di Daerah Pemilihan Dapil 2, yang meliputi lima kecamatan, juga telah meniatkan diri dan pengabdian jika hendaknya dia terpilih di pemilihan tahun 2024 nanti.

Setelah mendapat dinyatakan dengan bijaksana menyikapi hal ini dengan rasa syukur.

Menurut Eks Kombatan GAM, yang tekat maju menuju kursi parlemen DPRK Aceh Utara, Lewat partai PNA dengan nomor urut 1, dirinya sangat yakin akan terpilih. "Insyaallah dengan berkat dukungan Masyarakat dan teman-teman semua yang mendukung dan memberikan kepercayaan kepada saya kali ini.

Dan dalam pernyataannya, ia tetap berkomitmen dan konsisten untuk selalu berdiri di atas kepentingan masyarakat.

“kalau masyarakat yakin dan memilih kita, Insha Allah "saya berjanji dengan diridhoi Allah "saya akan sungguh-sunguh memperjuangkan Aspirasi hak Rakyat di kursi parlemen nantinya,,” Ungkapnya Mudirsyah Ailias (ROBERT)